Cara Cepat Kaya Youtuber Jalur Hitam Putih Abu

Mau cepat kaya? Jadilah youtuber!

Apakah benar jadi youtuber adalah cara cepat kaya raya? Benar. Bila Anda tahu caranya. Di sini saya akan berbagi cara kaya youtuber dengan 3 jalur: hitam putih abu.

Cara Cepat Kaya Youtuber Jalur Hitam

Sesuai namanya, jalur hitam ini tentunya ilegal dan bisa jadi tidak halal. Tetapi bisa jadi cara cepat menjadi kaya raya melalui youtube. Pertama Anda perlu memiliki canel yang monetize – bisa pasang iklan. Untuk bisa monetize pun bisa dengan cara hitam – subscriber palsu.

Selanjutnya tonton video Anda sendiri dan klik iklan sendiri – tentu ini dilarang oleh youtube dan google. Tetapi dengan sabar dan cara yang hati-hati barangkali bisa lolos dari mesin google sehingga aman. Untuk melakukan ini Anda tidak harus melakukan secara manual tetapi bisa berbantuan program software.

Youtuber hitam yang serakah maka akan mudah ditemukan google dan akun dicekal. Tetapi youtuber hitam yang sabar bisa beda urusan. Dia barangkali hanya menghasilkan 1 dolar dalam 1 hari dan itu memang jumlah yang cukup. Satu bulan penghasilan sekitar 30 dolar. Kecil ya? Betul. Tetapi mereka bisa punya 1000 canel maka penghasilan 30 ribu dolar dalam sebulan. Menjadi sangat besar.

Jalur hitam ini tidak saya rekomendasikan. Cara ini melanggar semua norma etika dan merugikan masyarakat. Pemasang iklan rugi karena iklannya tidak benar-benar tayang ditonton tapi hanya diklik oleh mesin. Youtube juga rugi karena fasilitasnya disia-siakan. Tapi secara finansial youtube tidak rugi karena memperoleh 45% dari biaya iklan.

Jalur Putih Yang Bersih

Jalur putih ini adalah yang saya rekomendasikan. Anda kaya melalui youtuber di saat yang sama Anda menebar berkah dan manfaat ke seluruh masyarakat.

Saya sendiri menempuh jalur putih dengan membuat canel pendidikan matematika youtube.com/pamanapiq .

Bagaimana agar sukses di jalur putih? Saya akan membahas pada tulisan saya berikutnya.

Bagaimana menurut Anda?

Iklan

Diterbitkan oleh Paman APiQ

Lahir di Tulungagung. Hobi: baca filsafat, berlatih silat, nonton srimulat. Karena Srimulat jarang pentas, diganti dengan baca. Karena berlatih silat berbahaya, diganti badminton. Karena baca filsafat tidak ada masalah, ya lanjut saja. Menyelesaikan pendidikan tinggi di ITB (Institut Teknologi Bandung). Kini bersama keluarga tinggal di Bandung.

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: