Edutuber Nasional: Semua Sukses Dapat Kerja

Apakah Anda ingin sukses dapat kerja?

Anda sudah tepat membaca tulisan ini. Anda bisa bekerja dengan bergabung program edutuber nasional. Caranya? Mudah tetapi butuh semangat konsisten.

Kemarin saya bertemu seorang anak muda. “Selama sekolah saya selalu menghindari matematika. Tapi setelah kenal matematika APIQ. saya sadar, saya salah telah menuduh matematika itu susah. Padahal matematika itu asyik bersama APIQ. Saya akan menyebarkan matematika ke anak-anak didik dengan cara yang asyik.”

Beberapa tahun lalu juga ada anak muda yang memilih sekolah PGTK karena berharap terhindar dari pelajaran matematika. Tetapi setelah bertemu matematika APIQ anak muda itu berubah jadi guru matematika idola yang sukses.

Siapa pun Anda pasti bisa sukses. Anda tentu sudah lulus SD maka Anda sudah cukup banyak belajar matematika SD. Apalagi Anda yang sudah lulus SMA sederajat pasti memiliki bekal yang lebih dari cukup untuk meraih sukses.

  1. Edutuber nasional menjadi media berbagi ilmu. Paman APIQ berinisiatif menjadi edutuber dengan memproduksi 7 ribu video pembelajaran asyik. Anda bisa mengakses 7 ribu video paman APIQ ini gratis kapan saja.
  2. Edutuber nasional terus mengembangkan jumlah anggota secara terbuka. Target anggota akan mencapai 500 ribu orang. Jika dalam 1 tahun masing-masing anggota berhasil memproduksi 10 video pembelajaran maka akan tersedia 5 juta video pembelajaran yang dapat kita akses kapan saja di mana. Ini jumlah video yang jauh lebih dari cukup untuk menjadikan Anda sebagai edukator sukses.
  3. Paman APIQ telah menemukan cara memproduksi video dengan aplikasi gratis yang mudah sehingga edutuber bisa memproduksi video setiap bulan atau bahkan setiap hari.

Ayo kita ikut memajukan negeri ini dengan kerja produktif kita. Siapa pun Anda, kerja Anda sangat bermanfaat bagi kemajuan negeri ini – juga bagi kemajuan pribadi.

Bagaimana menurut Anda?

Iklan

Diterbitkan oleh Paman APiQ

Lahir di Tulungagung. Hobi: baca filsafat, berlatih silat, nonton srimulat. Karena Srimulat jarang pentas, diganti dengan baca. Karena berlatih silat berbahaya, diganti badminton. Karena baca filsafat tidak ada masalah, ya lanjut saja. Menyelesaikan pendidikan tinggi di ITB (Institut Teknologi Bandung). Kini bersama keluarga tinggal di Bandung.

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: