Teka Teki Corona Covid 19

Orang-orang ingin tahu jawabannya. Kapan pandemi corona berakhir? Yang pasti semua jawaban tidak pasti benar.

Maka jawaban terbaik adalah skenario. Kurva V adalah pandemi menjatuhkan kehidupan manusia secara cepat. Secara cepat pula manusia bisa bangkit. Perkiraan kurva V berdampak 0,5 tahunan.

Kurva U lebih lamban. Pandemi corona menjatuhkan manusia dalam waktu lebih lama. Manusia bangkit lebih lamban. Sekitar 1,5 tahunan. Sedangkan kurva L lebih lambat lagi 3 tahunan atau lebih.

Semua masih teka-teki.

Saya heran mengapa di masa teka-teki corona ini video saya tentang teka-teki logika jadi viral? Maka saya buatkan lagi teka-teki logika edisi corona.

Dengan bermain teka-teki logika hati senang, pikiran aktif, dan penuh semangat maka sistem kekebalan tubuh makin baik. Semoga makin sehat semuanya.

Di sisi yang lebih serius, anak-anak yang akan melanjutkan kuliah di universitas tidak bisa belajar di kelas. Maka mereka membutuhkan cara belajar online yang efektif. Saya menyiapkan materi khusus bagi generasi muda yang hendak masuk perguruan tinggi melalui UTBK dengan fokus TPS.

Dan bagi orang tua yang mendampingi anak-anak belajar masih tingkat SD saya siapkan video khusus. Saya juga kagum mengapa anak-anak SD banyak yang butuh belajar tentang sudut lancip, tumpul, dan siku-siku.

Teka-teki kapan corona berakhir? Seperti apa akhirnya? Tidak mudah dijawab. Tetapi kita harus menjawab dengan tindakan positif apa pun yang terjadi.

Bagaimana menurut Anda?

Diterbitkan oleh Paman APiQ

Lahir di Tulungagung. Hobi: baca filsafat, berlatih silat, nonton srimulat. Karena Srimulat jarang pentas, diganti dengan baca. Karena berlatih silat berbahaya, diganti badminton. Karena baca filsafat tidak ada masalah, ya lanjut saja. Menyelesaikan pendidikan tinggi di ITB (Institut Teknologi Bandung). Kini bersama keluarga tinggal di Bandung.

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: